KBS Resmi Mendaftar ke KPU Bengkalis 

KBS Resmi Mendaftar ke KPU Bengkalis 

CELOTEH RIAU--Partai Koalisi Bengkalis Sejahtera ( KBS) yang terdiri dari  Partai PAN, NasDem, Gerindra, PBB  dan Partai Demokrat bersama masyarakat dan pendukungnya Jumat (4/9/20) sekira pukul 09:00  WIB resmi mendaftarkan calon bupati dan Wabup Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso ke  Kantor Pemilihan  Umum ( KPU) Kabupaten Bengkalis Jalan Pertanian Bengkalis.

Wcara pemberangkatan calon dilaksanakan di kantor DPD PAN Kabupaten Bengkalis. Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis Syaukani menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua partai Koalisi Bengkalis Sejahtera ( KBS).

 

"Mudah mudahan dengan kehadiran kita semua menjadi kemenangan bagi pasangan KBS.Dan jadikan tempat persinggahan ini menjadi tempat awal meraih kemenangan.Kita optimis  dengan koalisi   5 parpol menjadi satu semangat yang sama memenangkan pasangan KBS demi membangun Bengkalis.Ini membuktikan bahwa jalan kemenangan sudah didepan mata," katanya.

Syaukani juga mengajak seluruh elemen tidak terpecah belah saat memperjuangkan KBS menjadi pemenang dalam pilkada 2020 ini.

"Mari bangun persatuan dan kesatuan jangan mudah dipecahkan partai poltik.Jika kita bersama akan  sama dengan kekuatan gelombang yang besar.Mari kita antarkan pasangan KBS ini setelah itu tugas kita hanya satu yaitu berjuang dan  kita serahkan kepada takdir Tuhan," kata Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis.


Ditempat yang sam, Kasmarni juga menyampaikan  rasa terima kasih dan syukur kepada semua masyarakat dan juga partai pengusung atau Koalisi Bengkalis Sejahtera ( KBS)  atas kehadirannya untuk mengantarkan pasangan KBS mendaftar calon bupati dan wakil bupati ke KPU Bengkalis.


"Mohon doa dan restu apa yang kita  niatkan ini terkabul.Dengan  hadirnya semua Tim dan partai koalisi dan masyarakat,  kami berharap besar dapat mewujudkan Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera," sebutnya.


Kata Kasmarni,  jika masyarakat memberikan amanah  untuk memimpin Bengkalis periode 2021-2026.KBS siap meluncurkan  program unggulan  seperti kartu Bengkalis Sejahtera ( KBS) dapat untuk kesejahteraan masyarakat. 

" Ada program Kartu KBS Pintar, KBS Sehat.KBS Tanggap Sosial dan KBS Pemberdayaan Perempuan .Semua ini dapat terwujud berkat dukungan semua pihak ," kata  Kasmarni didampingi H Bagus Susanto.Usai acara singkat tersebut  dilanjutkan jalan kaki bersama menuju kantor KPU Bengkalis.  

#politik

Index

Berita Lainnya

Index